Aplikasi Rumah Belajar pada Android

dianwicaksono

Dian Wicaksono – Hai sahabat, sebelumnya kita sudah kenalan dengan Portal Rumah Belajar. Sekarang apakah kamu sudah menginstal aplikasi Rumah Belajar pada HP Androidmu? Jika belum maka sahabat harus segera instal, karena ada ribuan konten menarik yang bermanfaat ada di dalamnya. Belajar sudah tidak repot dan bingung lagi karena semua sudah ada di genggaman. Lalu bagaimana caranya supaya aplikasi ini ada di HP Android yang sahabat miliki dan bisa sahabat gunakan? Oke langsung saja ikuti cara-cara berikut ini.

Cara instal Aplikasi Rumah Belajar

Untuk dapat menginstalnya sahabat hanya perlu mencarinya pada Play Store, masuk pada kolom pencarian kemudian ketikkan Rumah Belajar, di situ akan muncul pilihan yang sahabat cari kemudian langsung saja pilih instal, tunggu sampai proses selesai.

Cara masuk

Setelah sahabat berhasil menginstal aplikasi ini maka sahabat bersiap untuk mengeksplor ribuan konten yang sangat menarik. Tapi tunggu dulu, masih ada satu langkah lagi supaya semua bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Ketika pertama kali aplikasi dibuka sahabat akan mendapati tampilan pengenalan, tampilannya clean & fresh, eye catching banget. Sahabat tinggal usap ke kanan untuk menggeser tampilan berikutnya sampai nanti muncul halaman mulai. Pada halaman ini sahabat hanya perlu memilih mulai.

Selanjutnya sahabat harus masuk menggunkan akun yang sudah sahabat miliki. Ada 2 cara masuk ke aplikasi ini, yaitu dengan menggunakan akun Facebook atau bisa juga menggunakan akun Google. Sahabat bebas memilih mau menggunakan akun yang mana. Setelah sahabat masuk dengan menggukan akun maka sahabat sudah bisa mengeksplor semua konten yang terdapat pada aplikasi ini. Selamat sekarang sahabat sudah bisa belajar kapan saja, di mana saja, dengan siapa saja.

Itulah cara yang dapat sahabat lakukan agar bisa menggunakan aplikasi Rumah Belajar di HP Android. Apliksi ini sangat membantu dan mempermudah kita mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Penggunaannya yang mudah, menarik, dan sangat banyak kontennya menjadi daya tarik dan nilai lebih. Aplikasi sangat pantas dijadikan sebagai pilihan utama pendamping dan referensi kita untuk belajar.

Sahabat bisa mendapatkan aplikasi rumah belajar di sini.

Kunjungi juga Portal Rumah Belajar.

Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia

Mari berbagi ilmu, mari berbagi manfaat.

6 pemikiran pada “Aplikasi Rumah Belajar pada Android”

Tinggalkan komentar